Entradas populares

Zello


Pada postingan kali ini saya akan membahas sedikit mengenai Zello. Saat ini mungkin walkie talkie hanya dikenal sebagai alat komunikasi yang digunakan oleh satpam atau polisi. Namun, pada era 80-an alat komunikasi ini sangat populer sehingga banyak orang yang tergila-gila untuk terus menggunakan alat komunikasi ini. Tapi alat komunikasi ini telah tergusur seiring dengan kehadiran ponsel & perangkat-perangkat lain yang lebih canggih, seperti internet dengan layanan instant messengernya. 

Namun sekarang semua tidak perlu khawatir, karena sekarang kalian bisa memakai alat komunikasi yang sempat populer pada era 80-an ini melalui Zello. Apa itu Zello? Zello adalah aplikasi Push To Talk yang disediakan gratis untuk smartphone dan pc. Aplikasi ini sangat ringan, mudah digunakan, dan sangat cepat apa lagi buat ajang curhat curhatan, pasti asik.

Beberapa fitur yang ada pada aplikasi Zello :
  • Cepat : Percakapan Zello hampir secepat percakapan face to face. Aplikasi ini lebih cepat daripada komunikasi online.
  • Mudah untuk digunakan : Hanya menekan tombol untuk berbicara. kemungkinan besar anda tidak perlu mengkonfigurasi apapun untuk mulai menggunakan zello.
  • Compatibility : Zello bekerja bagus melalui Wi-Fi, 3G, GPRS dan EDGE.
  • One to Many : Zello mendukung channel di mana anda dapat berbicara dengan satu orang hingga 100 orang dari berbagai penjuru dunia pada saat yang sama.
  • Voice History : Dapat memutar kembali percakapan kapanpun anda inginkan.
Zello juga dapat digunakan oleh berbagai OS dari Android, PC, BB, iPhone. 

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Buscar

 

About

Hey! Nama Saya Rian Saputra!
Rian Saputra Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger